Rabu, 08 Mei 2013

Will Rock


Will Rock (Pc Game)

  Kon'nichwa Mina San............. Sobat-Sobat G-Blog, Jumpa lagi dengan Ane Admin-Gerry........ Gmana kabar Para Sobat-Sobat G-Blog ?............, Semoga pada Baik-baik aja ya ?............. Ane Jadi lebih suka menggunakan kalimat pembuka seperti ini jadi, ane gak akan Ngubah-Ngubah Lagi. Nh, Pada kesempatan kali ini ane Akan Memposting sebuah Game yang Berjudul Will Rock. Game Will Rock adalah Game FPS yang di mana Sobat harus menembak sebuah makhluk mitis dari Mitologi Yunani. Sobat juga dapat menggunakan Titan Powers dengan mengajak mereka di Titan mezbah terhadap 50 Golds. Ada tiga kekuatan: Gerak Lambat, Kebal sebuah dan Peningkatan Kerusakan. Ini akan membantu ketika Sobat akan berada di depan gerombolan musuh.

  Nh, Sobat Mau Lihat Seperti apa Game Will Rocknya ?....... Tenang. Ane Sudah Siapkan Screenshotnya, So, Langsung aja kita ke TKP....!!!!!

  Screenshot :

   
  Gimana Sob, Bagus Kan Gamenya.........
  Kalau Bagus Langsung Aja Sedot Sob.........

  Download :

  Link Will Rock Part 1

  Link Will Rock Part 2

  Link Will Rock Part 3

  Password : | Status : Tested Windows 7

  Note : Apabila Password di minta oleh Media Fire

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Translate