Kamis, 23 Mei 2013

Harvestmoon Back To Nature


Harvestmoon Back To Nature [RIP] - 28 MB


Harvestmoon  Back To Nature [RIP] - 28 MB - Selamat siang sobat-sobat G-Blog , jumpa lagi dengan saya Admin-Mr.Geryl, setelah 2 hari kagak posting-posting , akhirnya ane posting juga, maklum , orang sibuk (gaya die). kali ini saya akan share game yang dulunya cukup terkenal di kalangan para gamers pada sa'at ps1 pertama kali muncul, namun game ini tidaklah hanya terkenal pada sa'at ps1 muncul saja, sampai sekarang game ini pun masih terkenal, saya pun cukup senang memainkan game ini ,untuk mengingat masa-masa indah bersama PS 1 dahulu.. hehehe..
yaaa.. walaupun dikatakan merupakan salah satu game yang sudah banyak dishare di kalangan para blogger, saya tetap akan mengshare game ini, di karenakan di blog-blog lain besar game ini cukup lah membuat waktu terbuang sia-sia, mata menunggu termenung seperti orang gila ( hahaha )..
sebenarnya besar game ini adalah sebesar 208 MB, namun berhubungan saya sudah bisa membuat game RIP, jadi saya buat saja RIP nya menjadi 28 MB, dan alhamdulilah sesuatu ya (hahaha),  Game Harvestmoon RIP ini bisa dikatakan the first project, atau proyek pertama saya, maka oleh karena itu di persilahkan untuk mencobanya , jika anda berminat langsung sedot aja di bawah atau lihat dulu screenshotnya supaya lebih jelas, mari menuju TKP:

Screenshot:

 


Download | 28 MB
Mediafire Link
Download


Salam sintang, Free For All.
Regards,
 Admin-Mr.Gerry

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Translate