Kamis, 23 Mei 2013

Chrome Specfoce Full


Chrome Specfoce Full [RIP] .


Chrome Specfoce Full [RIP] .  halo sobat-sobat G-Blog berjumpa lagi dengan saya Admin-™Mr.Gerry™  , Kali ini saya akan share game yang menarik sekali buat sobat-sobat sintang, karena saya juga menyukai game Ini, hehehe, dan graphic game ini juga dapat di kategorikan bagus, game ini menyerupai game "HALO"Mungkin sobat-sobat sudah tau game apakah itu?
  Ya game itu adalah "Chrome Specforce", asal sobat tau game ini juga termasuk game yang banyak di gemari para gamers, walaupun spec yang agak tinggi, namun ukuran game ini tidaklah besar Hanya (289 mb), dan saya juga telah membagi nya ke 5 part agar sobat-sobat lebih leluasa mendownloadnya,
baiklah saya sudah menyediakan Screenshot dan linknya , langsung saja ke TKP:



Screenshot:






Recommended System Requirements :

  • OS : Windows XP, Windows Vista, Windows 7
  • Processor : 1.5 Ghz atau Lebih tinggi
  • RAM : 256 Mb atau Lebih tinggi
  • HDD : 1 Gb Tersedia
  • VGA Memory : 64 Mb
Download :
Cara Install :
  1. Download semua part (Part 1 sampai Part 6)
  2. Letakkan semua part ke dalam satu folder
  3. Ekstrak part 1, maka part yang lainnya akan itu ter-ekstrak
  4. Jalankan "Unpack.bat", lalu tunggu sampai instalasi selesai
  5. Jalankan "SpecForce.exe"
  6. Selamat Bermain
Terima Kasih , semoga Game Ini Bermanfa'at :D
Admin - ™Mr.Gerry™

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Translate