Sabtu, 11 Mei 2013

Universal Theme Pacther


?............. Pada kesempatan kali ini ane akan memposting sebuah software untuk memasang Tema pada window's 7. Software ini wajib di pasang sebelum sobat menggunakan tema Window's 7. Kenapa Wajib ?............ Karena apabila Software ini tdk di instal pada Window's 7, semua tema window's 7 yang sobat instal pada Pc sobat tidak akan bisa di gunakan.

  Untuk Download Universal Theme Patcher, Bisa sobat Download Di Sini.
  Kita Berlanjut Ke Cara menginstal Universal Theme Patcher.

  1. Buka software Universal Theme Patchernya. Di situ Ada 2 pilihan, Universal Theme Patcher-x64 dan Universal Theme Patcher-x86 Pilih Salah satu antara kedua Software Universal Theme Patchernya. Kalau Window's 7 yang 32Bit Gunakan yang x86 sedangkan yang 64bit gunakan yang x64.

  
  2. Pada kotak Dialog User Interface Language, Pilih Bahasa yang ingin sobat gunakan. Lebih baik gunakan bahasa Inggris.

  
  3. Pada kotak Universal Theme Patcher Report, Klik saja Tombol Yes.

  
  4.  Selanjutnya, Pada kotak Universal Theme Patcher for Window's klik tombol Patch pada Themeservice.dll, Themeui.dll, dan uxtheme.dll Sampai patched bertuliskan Yes.

  
  5.  Setelah Semua Step di atas Selesai, Nanti Akan ada kotak dialog yang menyuruh Sobat Untuk Mengrestart PC kalian. Sobat Harus Mengrestart Pc Sobat agar bisa di pasang Universal Theme Patcher. Klik saja Tombol Yes ada Kotak dialog seperti yang ada di Bawah ini.

  
  6. Tunggu Pc Sobat Samapai Selesai Untuk mengrestart pc. Setel itu selesai dan sobat bisa menambahkan Tema-Tema yang sudah sobat Download.....

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Translate