Rabu, 22 Mei 2013

Cara Mengetahui Siapa Yang Kentut ?


Suatu ketika kalian sedang asyik-asyiknya nongkrong bareng teman-teman di suatu ruangan sambil nonton film Ironman 3. Suasana sunyi saking seriusnya nonton, tiba-tiba tercium bau menyengat yang luar biasa laknatnya sampe-sampe Ironman'nya pun ikutan muntah sambil melambaikan tangan di depan kamera.

Setelah itu kalian saling tuduh satu sama lain, iya soalnya kalian bersepuluh dalam ruangan itu. Pertengkaran hebat pun terjadi, muka memar karena hantaman benda keras (ex. Kursi, meja, jendela, pintu, plafon, lampu belajar, dll.), Keringat dingin, bahkan dilarikan kerumah sakit terdekat #GakSegitunyaWoyy
Salah seorang pun bertanya..
"Adakah cara untuk mengetahui siapa yang kentut?"

Mudah banget Sob, nih dia caranya:

1). Analisa kritis darimana bau berasal
Hal ini lumayan sulit sih karena bau kentut semua orang itu pada dasarnya sama, yang membedakan hanya makanan apa yang barusan dimakannya. Jadi cara simpelnya yaitu mencium satu persatu pantat teman kalian. Setidaknya kalian dapat pelajaran berharga :)

2). Interogasi
Setelah pengorbanan yang kalian lakuin di no.1 saatnya ke no.2 (Interogasi). Jika kalian mendapatkan bau yang sama diantara 4-5 temen kalian.. Tanyakan makanan apa saja yang ia makan tadi pagi, motif apa dibalik kentut yang dia keluarkan, atau apakah saat duduk tadi dia menggeser letak pantatnya atau tidak.

3). Gebukin
Setelah mengetahui siapa si pelaku silahkan ke langkah selanjutnya.. GEBUKIN~
Dijamin deh dia gak bakalan kentut sembarangan lagi atau setidaknya dia minta ijin dulu kalo mau kentut.
Ada pula cara sesat yang paling sesat sob. Nih dia: 
Pura-pura pingsan: Dengan cara pura-pura pingsan si pelaku akan merasa bersalah banget dan bakalan mengakui kesalahannya kemudian lakuin tips no.3 :)
Udah? udah yah sob.. Gue mau boker dulu, gak kuat nih *dengan santainya ngomong gitu*
Semua Bau kentut itu pada dasarnya sama, yang membedakan hanya makanan apa yang ia makan tadi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Translate