Kamis, 23 Mei 2013

Fate Wild Tangent [RIP]


Fate Wild Tangent [RIP] - 144 MB



Fate Wild Tangent [RIP] - 144 MB 
selamat siang sob, masih sama ane  G-Blog, Oo iya  sob, kemarin sorry ane kagak ada , nulis tentang game ini dalam post ini , soalnya ane kemarin kagak keburu (maklum kan main di warnet) , jadi langsung ane postkan ja..  hehe..
oleh karena itu post ini pun saya perbaharui dan saya perjelas,,
baiklah , sobat-sobat sudah pasti suka sekali bukan dengan game-game tipe pertualangan , apalagi yang lucu dan menarik, seperti gambar di samping ini, mungkin sebagian sobat-sobat sintang sudah tw, tentang game ini , namun pasti ada juga yang berlum tw bukan???, Yaa (perasaan belum di jawab deh ) ,sebab itu lah saya beritahukan tentang game ini, game ini adalah sebuah game petualangan yang bisa di katakan game yang mirip dengansealonline karena animasinya yang hampir sama, namun game ini bertipe offline dan berukuran lebih kecil , sehingga membantu para pencinta game yang memiliki spec komputer yang rendah..
jadi buat para pecinta Games jangan langsung pasrah melihat game ini, game ini sebenarnya tidak memiliki spek komputer yang tinggi , oleh karena itu sobat-sobat sekalian bisa berbangga hati, apalagi yang mempunyai spefefikasi Computer yang tinggi ....
dengan cerita saya tadi pasti sobat-sobat masih penasaran bukan ???
oleh karena itu bagi yang berminat silahkan sedot dan mari menuju ke TKP :

Screenshot :
    


Lurgreaver and its minions on Wildtangent's FATE before the monster itself became a phantom that seeks my demise.


Download | 144 MB
Mediafire Link
Download

Salam G-Blog, Free For All.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Translate